Artikel Ini Dilihat Sebanyak

Alasan Blogspot Gratis

Alasan Blogspot Gratis

Pernah gak sich terpikirkan oleh kita, kenapa atau apa alasan blogspot jadi gratis. Jika kita pikir secara langsung kemungkinan pertanyaan anda kurang lebih sama seperti saya saat nulis artikel ini "oh...iya, kenapa sih blogspot gratis" lalu "apa untungnya"

Pertanyaan tersebut mungkin hal kecil atau sepele bagi sebagian pembaca artikel ini, tp pertanyan itulah yang membuat
saya penasaran

Sebenarnya saya sudah ngeblog mulai tahun 2007 dan alhamdulilah masih sampai sekarang, dengan total blog di blogspot ada 23 blog, wordpres gratis ada 2 dan yang berbayar ada 1

dari 23 blog saya di blogspot baru saat ini kepikiran kenapa blogspot di gratiskan

oke ... kita kembali ke pokok bahasan
"sebelumnya bahasan ini hanya analisa pribadi saya yang belum tentu kebenaranya"
Mari kita bahas dengan beberapa pertanyaan :

1. Blogspot milik siapa
    Jawab: sudah tentu jawabanya google.com
2. Apa tujuannya
    Jawab : hasil pencarian
3. Koq begitu
    Jawab: yaa.. Memang begitu adanya. Hehe..

Dari pertanyan dan jawaban di atas , pasti sobat blogger sudah dapat mencernanya

Jadi saya pribadi menyimpulkan apa alasan blogspot gratis adalah:
Google sengaja mengratiskan hosting blogspot kepada pengguna blogspot dapat membuat artikel dan posting sebanyak-banyaknya yang nantinya akan di gunakan untuk hasil pencarian google.com.

Hal ini lah yang tidak dilakukan oleh mesin pencarian lainya

Mungkin anda beranggapan "wach..berarti google melakukan kecurangan dong, ibarat kata penguna blogspot yang berkarya hasilnya malah google yang menikmatinya

pandangan seperti itu malah salah kaprah. ok saya akan memberikan gambaranya:

Google : woi... Saya ada situs pencarian nich, siapa yang mau bantu.

Kita : bantu gimana


Google : nich saya punya hosting gratis untuk kamu


Kita : apa yang kami lakukan


Google : cuman bikin postingan sebanyak-banyaknya untuk kami


Kita : apa untungnya untuk kami


Google : kalian saya beri hosting gratis , dengan penyimpanan data dan bandwith tanpa batas, plus kalian bisa dapat uang dengan iklan blog kalian, pokoknya semau kalian dech..


kita : wach yang benar nich...

mantap sekali, kalo begitu siapa yang gak mau
dari pada aku beli hosting, dari mana duitnya

bayangkan bila blogspot dan blog gratis lainya tak pernah ada. pastinya harga hosting berbayar akan selangit harganya.
Dan yang pastinya informasi yang kita dapat dari hasil pencarian di dominasi oleh situs situs tertentu saja, yang saya katakan disini situs berbayar yang belum tentu hasilnya akurat tanpa ada Perbandingan dari situs lainya.

Kembali sya ingatkan bahasan ini hanya analisa pribadi saya. Soal kebenaranya kita kembalikan kepada google sebagai yang empunya jawabanya

Semoga artikel alasan blogspot gratis ini bermanfaat bagi pembaca


Sekian

"terimakasih"

0 komentar:

Posting Komentar